Fakta unik protagonis GTA V

FRANKLIN CLINTON
Protagonis Franklin Clinton mencerminkan sikap yang sabar namun kelemahaan Franklin adalah ambisinya. Berbeda dengan Michael apalagi Trevor, Franklin adalah karakter yang paling rapi,ini dibuktikan dari kesadarannya dalam menjaga kendaraannya tetap bersih dan juga rumahnya yang rapi. Fakta unik lainnya adalah :
1. Lama tidur Franklin adalah 8 jam.
2. Franklin memiliki ras yang sama dengan CJ yaitu Amerika-Afrika.
3. Plat nomor milik Franklin adalah FC1988,ini menjelaskan tahun kelahiran Franklin.
4.Franklin lahir di tahun di mana Michael melakukan perampokkan bank pertamanya.
5.Franklin ahli dalam Drive-by dan juga berkendara.
6. Dalam misi Grass Root ganja tidak menimbulkan halusinasi bagi Franklin.
7. Franklin adalah satu-satunya karakter di gta series yang dapat memahami bahasa hewan,khususnya anjing.
8. Franklin adalah satu-satunya Protagonist di gta series yang memiliki peliharaan.
9. Walaupun Franklin selalu mendapat masalah jika bersama Lamar,tapi Franklin masih setia dengan temannya Lamar.
10. Shawn Fonteno adalah pengisi suara Franklin dan model dari Franklin di sesuaikan dengan bentuk tubuh dan wajah Shawn.
Karakter kedua :
MICHAEL DE SANTA
Michael de Santa, salah satu tokoh protagonis GTA V yang paling kaya dan mantan “bank robber” dan Michael adalah satu-satunya protagonist GTA V yang sudah berkeluarga. Fakta unik lainnya adalah :
1. Michael adalah protagonist tertua diantara protagonist game GTA yang lain, umurnya pertengahan-akhir dari 40 tahun
2. Jika Michael membunuh seorang anggota keluarga di rumahnya (misalnya Amanda), dia akan membunuh mereka, tapi kemudian beberapa waktu kemudian bahwa anggota keluarga akan SMS Michael dan uang Michael akan dipotong sebesar $ 5000, sama seperti ketika Michael mendapatkan Wasted.
3. Michael adalah satu-satunya dari tiga protagonist yang tidak memiliki misi pengantar berjudul namanya. Franklin diperkenalkan di Franklin dan Lamar sementara Trevor diperkenalkan di Mr Phillips.
4. Pada batu nisan Michael di North Yankton itu menyatakan bahwa ia lahir pada tahun 1965 (menandakan kalau dia berumur 48 tahun pada saat tahun 2013) namun Trevor, Lester, dan anaknya Jimmy semua menyatakan bahwa dia berusia 45 tahun (yang berarti ia lahir pada tahun 1968) karena itu usia yang tepat nya tidak jelas .
5.Michael memiliki penampilan misi yang paling banyak (tidak termasuk penampilan opsional) diantara 3 protagonist utama, dia muncul di 38 misi dari permainan 69 misi sedangkan Franklin 32 penampilan dan Trevor 31 penampilan.
6. Jika pemain memilih “The Third Way”, ketika bergaul dengan Trevor, Michael akan menawarkan kepadanya bagiannya dari “The Big Score” mengatakan kepadanya bahwa dia hanya ingin bahagia, Trevor mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang uang dan tidak pernah lakukan. Michael kemudian meminta maaf kepada Trevor untuk pengkhianatan di North Yankton dan Trevor menerima permintaan maafnya.
7. Jika menelpon taxi, hanya mulut Michael-lah yang bergerak.
8.Michael tidur untuk waktu tercepat dari 3 karakter utama. Ketika save game sebagai Michael , permainan melompat menjadi 6 jam ke depan. Franklin tidur selama 8 jam ,sedangkan Trevor tidur selama 12 jam.
9. Michael Townley (nama palsu Michael) adalah orang yang nyata di bawah perlindungan saksi federal. Dia adalah seorang mantan agen CIA yang terlibat dalam pembunuhan tahun 1976 Orlander Letelier, duta besar Chili .
10. Michael bisa mendapatkan sejumlah tatoos yang bertema Irlandia, menyiratkan bahwa dia adalah keturunan Irlandia. Bahkan nama “Townley” adalah dari Celtic 
Karakter ketiga :
Trevor
Trevor adalah karakter yang paling kotor dan suka mabuk-mabukan. Trevor sebelumnya mengikuti kemiliteran sebagai tentara perang dan juga seorang pilot penerbang. Seusainya peperangan, Trevor akhirnya bertemu dengan Michael. Keduanya saling mengenal dan merencanakan untuk melakukan perampokan, pada akhirnya Trevor bergabung dengan Michael untuk melakukan aksinya tersebut. Keduanya berhasil melakukan aksi-aksi kriminal dengan sukses. Fakta-Fakta lainya adalah:
1. Trevor sebenarnya orang yang baik, jujur, dan tidak munafik. Walaupun hal tersebut tidak terlihat dari penampilannya.
2. Dia digambarkan dengan sesosok manusia dengan sifat ekstrim, mudah marah karena terburu nafsu, pendendam, psikotik, tidak terprediksi, liar, dan perusak
3. Amanda tampak tidak menyukai Trevor. Amanda juga mengungkapkan hal tersebut kepada Michael, dan mewanti-wanti Michael agar menjauhkan Trevor dari anak-anak mereka.
4. Dan lama tidur Trevor adalah 12 jam

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara mendapatkan uang di GTA V

13 Misteri di GTA V